Prabowo Dikira Ngasih Kopi ke Korban Aksi 22 Mei, Ini Jawaban Gerindra - Wartakota | Akurat Terpercaya

Breaking

logo

Prabowo Dikira Ngasih Kopi ke Korban Aksi 22 Mei, Ini Jawaban Gerindra

Prabowo Dikira Ngasih Kopi ke Korban Aksi 22 Mei, Ini Jawaban Gerindra


NUSANEWS - Beredar video viral calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan minuman segelas teh kepada korban aksi 22 Mei yang terlihat mengalami sesak napas.

Prabowo Subianto pun membantu korban tersebut untuk meminum teh itu. Video ini diunggah oleh akun Twitter @nicotineheals. Dalam video itu terlihat Prabowo Subianto membantu korban meminum teh.

Sang korban yang mengenakan alat bantu napas di hidung itu tampak didudukkan oleh seorang wanita di sampingnya. Ia terlihat terengah-engah mengatur napasnya.

Wanita yang berada di samping korban pun berusaha untuk menyadarkan korban. Ia terus memberikan semangat agar korban tetap dalam kondisi sadar, sesekali juga menepuk-nepuk pipinya.

"Ayo sadar. Bapak udah datang ayo. Besok berjuang lagi," ujar wanita itu di video, Jumat (24/5/2019).

Prabowo Subianto yang berada di depannya pun langsung meminumkan segelas teh yang berada di tangannya. "Alfi, Alfi. Sabar ya. Sabar ya," ujar Prabowo Subianto.

Awalnya akun Twitter @nicotineheals mengira bahwa segelas minuman yang diberikan oleh Prabowo Subianto tersebut merupakan kopi.

Namun hal tersebut dibantah oleh akun Twitter resmi Partai Gerindra @Gerindra. "That's a cup of tea, by the way (Itu segelas teh)" kata akun @gerindra.



SUMBER

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact